Hal yang Harus Kamu Ketahui di Rise of Kingdoms



Game ini pertama kali dikenal dengan nama Rise of Civilizations, namun kini telah berubah nama menjadi Rise of Kingdoms. Game ini memang agak rumit dan memaksa kita untuk sedikit berpikir terutama jika kamu F2P, namun jika kamu memperhatikan dan mengikuti cara bermain Rise of Kingdom dengan baik, maka tidak ada kesulitan yang berarti.


Saat memulai bermain Rise of Kingdom, kamu dituntut untuk bisa memahami banyak hal karena untuk mencapai power tinggi kamu harus sudah membangun pondasi awal yang kokoh sehingga memudahkanmu kedepannya. Oleh karena itu berikut ini adalah poin-poin yang wajib kamu ketahui sebelum mulai bermain:


  • Pilih peradaban yang tepat

Di awal permainan kamu sudah diminta untuk memilih satu peradaban yang akan kamu gunakan nantinya. Ada total 12 peradaban dengan buff dan keunggulannya masing-masing. Kamu juga akan mendapatkan 1 komandan sesuai dengan peradaban yang kamu pilih.

Peradaban yang biasanya sering dipakai adalah cina karena memiliki buff kecepatan membangun sehingga memudahkanmu menaikkan CH sampai ke level 21 dan membuka pasukan Tier4. Setelah itu bisa mengganti peradaban sesuai dengan buff yang kamu butuhkan.

 

  • Cari Aliansi

Aliansi akan membantumu dalam mengembangkan power dengan sangat cepat. Berusahalah untuk mengikuti aturan di aliansimu dan jalin hubungan baik dengan para pejabat dan leadernya ini juga akan memudahkanmu dalam mengembangkan power. Carilah aliansi yang kuat(peringkat 1-10) agar perkembangan mu semakin cepat.

 

  • Berusaha Menghindari Perang di Awal-awal

Hal yang paling sering dilakukan oleh pemain pemula adalah memulai perang dengan player yang ditemuinya tanpa ada tujuan yang jelas. Perang akan menghabiskan sumber daya alam(SDA) yang tidak sedikit yang seharusnya bisa  kamu pakai untuk upgrade city hall di awal permainan.

Lakukan perang dengan aliansimu untuk mengekspansi wilayah musuh dengan syarat kamu harus sudah mempersiapkan semuanya dengan matang mulai dari strategi, komandan, pasukan dan SDA cukup. Hal ini akan menguntungkan mu dan aliansimu jika berhasil memenangkan peperangan.

 

  • Lakukan Jump/Jumper

Jump adalah istilah untuk meloncat dari kingdom satu ke kingdom lain. Biasanya akun jumper melakukan jump dari kingdom lama ke kingdom baru dengan tujuan mendahului atau kamu start lebih awal dari player-player yang ada di kingdom tujuanmu. jump yang bagus tentunya harus direncanakan dengan matang sehingga menghasilkan akun jump yang bagus pula.


Nah, itulah ha-hal yang harus kamu ketahui di dlam game Rise of Kingdoms. Semoga bermanfaat,

Post a Comment

0 Comments

post