Apa itu Akun Jumper dan Bagaimana Cara Membuatnya?


Pada dasarnya, untuk membuat akun jump bisa dilakukan sebelum kamu mencapai CH8. Setelah memaksimalkan semua bangunanmu ke level7, kamu berhenti membangun agar kamu bisa pindah/melompat ke kingdom baru.


Di awal game kamu akan diberikan Beginner Teleport, ini yang akan kamu gunakan untuk melompat antar kingdom. Perlu diingat, teleport ini hanya berlaku selama 10 hari pertama, jadi kamu harus memaksimalkan waktu 10 hari ini untuk memperoleh keuntungan yang sebesar-besar nya di kingdom lama sebelum melompat ke kingdom tujuanmu.

Setelah kamu jump ke kingdom tujuanmu, kamu sudah lebih unggul dan mendominasi dari player-player lain karena selama 10 hari kamu sudah membunuh barbarian, farming SDA, mengumpulkan banyak speedup dan memiliki level komandan yang tinggi.

Berikut ini tips-tips dalam membuat akun jumper:

  • Buatlah akun jumper di kingdom lama. Lebih bagus jika kamu sudah mempunyai teman di kingdom lama tersebut sehingga bisa memasukkanmu ke aliansinya. Aliansi kingdom lama sudah mempunyai riset teknologi yang tinggi, ini akan sangat membantumu.
  • Maksimalkan semua bangunan dan riset ke level7, namun jangan gunakan speedup.
  • Latih sebanyak-banyaknya pasukan Tier1.
  • Kumpulkan sebanyak-banyaknya Tribal Village, dan Cave.
  • Jika sudah bergabung di aliansi, selalu ikuti rally barbarian fort ataupun lohar. Kamu bisa meminta teman satu aliansimu untuk rally lohar.
  • Lebih bagus jika kamu membuat akun di KD yang sedang ada event lohar. Kamu akan mendapatkan banyak reward dari farming lohar.
  • Lakukan farming 10 hari pertama dengan maksimal. Setelah itu gunakan beginner teleportmu dan pindah ke server terbaru. Pastikan servernya masih fresh, masih terbuka 1 – 2 jam dan kamu termasuk orang pertama yang pindah kesana.
  • Kamu diberi 2 beginner teleport. Ini bisa kamu manfaatkan untuk 2 kali jump dan memperoleh keuntungan yang lebih besar. Namun ini sangat beresiko.

Setelah 10 hari yang berat ini, kamu harusnya sudah mempunyai cukup SDA dan Pasukan yang dapat kamu gunakan di kingdom tujuanmu. Setidaknya powermu sudah mencapai 100k setibanya di kingdom baru dan sudah mempunyai satu komandan legendary.

Di kingdom tujuan, barulah kamu menaikkan CH mu ke level 16 dan membuka Tier 3 dimana player lain masih mempunyai Tier2. Jika kamu ingin masuk top aliansi, ushakan untuk menaikkan CH ke level 21.


Post a Comment

0 Comments

post